Profile Perusahaan

PROFIL MULTIPLUS

Text Box: Selayang PandangMULTIPLUS - BUSINESS SERVICES CENTER adalah perusahaan Business Services Center di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman luas dalam menangani berbagai kegiatan Business Services Center baik secara retail maupun corporate yang pada saat ini tersebar lebih dari 100 franchise (gerai) di beberapa kota besar Indonesia. Dalam pengembangannya produk Multiplus mempunyai keunggulan yang bersifat kompetitif, yang selalu dikembangkan oleh departemen penelitian dan pengembangan Multiplus pusat di Jakarta.

MULTIPLUS - BUSINESS SERVICES CENTER, dalam pengembangannya Multiplus sudah berdiri di 16 (enam belas) kota seperti Jakarta, Banten, Bogor, Depok, Bekasi, Cilegon, Subang, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Nangroe Aceh Darussalam, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Medan dan Pekanbaru.


MULTIPLUS - BUSINESS SERVICES CENTER telah mendapatkan penghargaan sebagai Indonesian Entrepreneur Community 1st pada tahun 2005 dan Franchise Gold Award 1st dari Assosiasi Franchise Indonesia (AFI) pada tahun 2006, dan merupakan kandidat satu satunya dari Indonesia yang bersaing dengan franchisor dari 36 negara lainnya. Multiplus juga mendapatkan penghargaan sebagai Franchise terbaik di tahun 2007 dalam kategori Bisnis Center versi majalah Pengusahan.

Text Box: Visi : Menjadi pemimpin pasar dalam bidang “Pusat Layanan Bisnis” yang di kenal bukan saja karena memiliki jaringan yang luas di Indonesia dan Internasional, tetapi juga karena selalu menyediakan produk-produk berkualitas dengan layanan yang prima.  Misi : Memberikan pelayanan bisnis terpadu dengan kualitas prima dan harga yang terjangkau, sehingga dapat memfasilitasi para pelaku bisnis dalam menjalankan bisnisnya dengan lebih efektif dan efisien.  Filosofi Merek :. Kemudahan akses , kenyamanan,  memperkenalkan konsep baru dalam menyelesaikan bisnis secara efisien dan kepuasan konsumen yang prima