DIVISI YANG DI SEDIAKAN

POS DAN LAYANAN PENGIRIMAN BARANG

Dengan kerjasama yang dijalin dengan 4 (empat) operator pos dan pengiriman barang terkemuka seperti Pos Indonesia, GED, TNT, dan PCP, Multiplus menghadirkan konsep Pusat Pos dan Pengiriman Barang pertama di Indonesia yang mampu memberikan solusi total dari setiap kebutuhan pengiriman barang.

CETAK KILAT

Multiplus menghadirkan solusi layanan cetak yang terpadu mulai dari cetak dokumen, cetak kartu nama, kop surat, amplop, brosur, undangan dan sertifikat, dimulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran besar (format besar)

FOTO COPY DAN OLAH DOKUMEN

Multiplus menyediakan layanan foto copy dan finishing dokumen yang lengkap seperti laminating, jilid ring, jilid spiral, jilid soft dan hard cover dan juga foto copy / scan / print plotter sampai dengan A0

WARTEL DAN FAX

Multiplus menyediakan layanan jasa wartel dan fax, yang menggunakan tarif resmi dari Telkom. Multiplus merupakan yang pertama kali di Indonesia yang menggunakan metode “wireless wartel” yang memungkin pelanggan untuk bisa berbicara sambil bertelepon dengan bergerak bebas.

WARNET

Multiplus menyediakan layanan jasa warnet dengan High Speed Internet yang didukung oleh koneksi Dedicated Leased Line, ADSL, dan Broadband Cable.

KARTU TELEPON

Multiplus menyediakan layanan pusat penjualan kartu perdana dan pengisian ulang secara elektrik kartu telepon operator GSM dan CDMA

BIRO IKLAN

Multiplus menyediakan layanan jasa periklanan di media surat kabar lokal, dengan harga kompetitif, dan biaya desain gratis.


SEWA KOTAK SURAT

Multiplus menyediakan layanan jasa kotak surat dengan privacy yang terjamin, yang akan di forwarding kembali ke penyewa, dan juga bisa mengetahui isi kotak surat dengan via telepon. Multiplus menyediakan jasa layanan 18 jam sehari, 365 hari dalam setahun.

ALAT TULIS KANTOR (ATK)

Multiplus menyediakan penjualan alat tulis dan peralatan kantor dan sekolah baik secara retail maupun corporate dengan harga yang kompetitif.

TICKET PLUS

Multiplus menyediakan layanan jasa penjualan tiket pesawat baik penerbangan domestik maupun internasional yang dapat dipesan via telepon ataupun secara langsung.


Secara garis besar komposisi manajemen MULTIPLUS - BUSINESS SERVICES CENTER dihandle oleh personal yang telah mempunyai kemampuan di bidangnya